Annika Kuyper Asah Akting di 'LARI DARI BLORA'

(Kerja Sama ESATEK dan EGY MASSADIAH House Production)
Salah satu artis pemain film LARI DARI BLORA yang cukup mendapatkan perhatian tak lain Annika Kuyper. Pasalnya selain diplot sebagai salah satu pemeran utama film perdana besutan Akhlis Suryapati ini, dia juga bule.

Mengawali karir sebagai staf Kedutaan Besar Belanda di Indonesia, bule kelahiran Netherland, 30 Desember 1981 ini sempat terlibat dalam film GERBANG 13 dan LOVE IS CINTA.

"Saya ikut casting di film ini, selama ini saya sangat tertarik dengan budaya Indonesia dan cocok sekali. Dan saya juga ingin mengenal lebih dekat budaya Samin yang selama ini baru saya ketahui lewat internet dan itu luar biasa banget," ujar Annika di Gedung Film.

Mengaku belum pernah ke Blora dimana suku Samin berada, cewek yang suka travelling ini syuting di hutan bukan permasalahan besar.

"Karena saya suka traveling dan hidup di hutan. Itu sangat menarik," sahutnya.

Dalam film tersebut Annika akan berkolaborasi dengan W.S Rendra dan Ardina Rasti akan berperan sebagai Cynthia, gadis Amerika dan aktivis LSM Asing yang baru patah hati datang ke desa Samin, sebuah desa yang terletak antara Blora – Pati untuk melakukan penelitian terhadap budaya masyarakat Samin.

Conflic interest dimulai dengan kemunculan Cynthia ini yang dianggap sebagai pengusik ketentraman masyarakat Samin oleh sebagian tokoh masyarakat.

Annika berharap film ini bisa menjadi langkah karir selanjutnya di Indonesia. Pengagum Christine Hakim ini mengaku suka dengan pria indonesia yang kebanyakan berkulit hitam manis. Ia malah sempat pacaranya dengan pria Jawa dan Batak.

"Sebenarnya dari mana saja tidak masalah yang penting laki-laki dan baik hati. Terus terang untuk pacaran dengan artis indonesia hanya karena populer atau kaya, saya belum banyak mengenal aktor indonesia, i never thingking about it. Saya senang dengan yang item manis. Pacaran dengan orang indonesia ada bedanya. Dengan orang indonesia saya bisa belajar banyak budaya sini," aku pelahap pete, jengkol, dan ikan asin ini.

0 komentar: